BPKA DIY

BADAN PENGELOLA KEUANGAN DAN ASET DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

PELAYANAN BUS SAMSAT KELILING ONLINE 

Suharyanto. Yogyakarta, Jumat 4 September 2015.

Pelayanan Bus samsat keliling yang ada di 4 (empat) kabupaten dan 1 (satu) kota di DIY, maksud diadakan Bus Samsat keliling tersebut adalah untuk membantu masyarakat dalam pelayanan pajak kendaraan bermotor (KBM) khususnya perpanjangan kendaraan bermotor 1 tahunan, adapun tujuan untuk salah satunya menghindari Calo/biro jasa Pengesahan/Perpanjangan STNK, pembayaran PKB, dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ)1(satu) Tahun.

Dengan sasaran utamanya untuk menghindari penunggakan pajak kendaraan bermotor (KBM), dan untuk mempermudah pelayanan pajak kendaraan bermotor (KBM), mempermudah pelayanan perpanjangan kendaraan bermotor di tempat-tempat strategis yang banyak dikunjungi masyarakat pada umumnya, antara lain pasar, tempat wisata di masing-masing kecamatan diwilayah masing-masing kabupaten Kota, Bus keliling juga untuk layanan di event/ pameran dan event yang ada di kecamatan setempat.

Semoga dengan diadakannya Bus keliling dari samsat yang ada di kabupaten kota bisa membantu masyarakat khususnya yang ingin mengurus pajak kendaraannya dengan menggunakan fasilitas bus kelliling. Adapun jadwal Bus keliling tersebut antara lain :